Sunday, January 6, 2013

Profil dan Biodata Lengkap Shindong Super Junior


Profil Shin Dong Super Junior

Nama Asli: Shin Dong-Hee
Akrab Disapa: Shindong
Juga Dikenal: Teddy Bear Super Junior
Tanggal Lahir: 28 September 1985
Zodiak: Libra
Tempat Lahir: Mungyeong, Gyeongsang, Korea Selatan
Golongan Darah: O
Tinggi Badan: 178
Pasangan Hidup: Nari
Populer Sejak: Menjadi Bagian dari Boyband Super Junior
Posisi Dalam Super Junior: Rapper dan Dancer

Sekilas Tentang Shin Dong Super Junior

Shin Dong Hee merupakan salah satu anggota dari grup band K-Pop yang saat ini namanya telah di kenal di seluruh dunia, Super Junior Namanya. Shindong lahir pada tanggal 28 September 1985, pada saat biodata lengkap Shindong member Super Junior ini dirilis, dirinya tepat berusia 27 tahun lebih 13 hari.
Shindong lebih dikenal publik sebagai sosok penyanyi yang selalu tampil bersama dengan Super Junior sekaligus aktor asal Korea Selatan. Bergabung sebagai member Super Junior membuat pria K-Pop yang akrab di sapa dengan Teddy Bear Super Junior ini langsung tenar seketika. Apa lagi jika dibandingkan dengan member Super Junior lainnya, Shindong lah yang terlihat paling subur. Selebrers, kini kita tahu bagaimana Shindong mampu bertahan meskipun kita tahu sendiri keseharian dan latihan para member Super Junior amatlah keras.
Sindong adalah pria besar dengan badan yang subur. Meskipun begitu, rupanya selebriti kelahiran Korea Selatan ini tidak bisa berenang. Dirinya juga sering membuat macam-macam ekspresi wajah, membuat seluruh member Super Junior tertawa dikala suasana sedang galau dan tak menentu. Memang ada-ada saja ulah member super Junior yang paling sering mendengkur ini.

No comments:

Post a Comment